Follow Us

Lika-liku Hidupnya Penuh Kontroversi, Usai Alami KDRT di Luar Negeri dan Ngaku Pindah Agama, Artis Ini Dihujat Lantaran Pamer Tengah Lakukan Hal Ini

Pipit - Jumat, 14 Agustus 2020 | 12:00
Manohara
Instagram @manoharaodelia

Manohara

WIKEN.ID - 11 tahun sudah berlalu sejak nama Manohara tiba-tiba mencuat dan dicari banyak orang.

Ya, kisah rumah tangga Manohaa tepatnya di tahun 2009 silam memang jadi banyak perbincangan orang.

Namanya pun kerap kali menjadi bahan berita di media-media nasional.

Bukan tanpa sebab, Manohara menjadi perbincangan publik lantaran kasus kekerasan rumah tangga yang dialaminya dengan mantan suaminya, yang merupakan Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Fakhry.

Baca Juga: Bayangan Resepsi Mewah di Stadion GBK Mesti Kandas, Kini Aurel Hermansyah Hanya Bisa Gigit Jari Gegara Cuma Bakal Dinikahi Siri Atta Halilintar, Loh Ada Apa?

Tak hanya itu, Daisy Fajarina, ibu Manohara, juga mengaku sangat dihalangi untuk menengok putrinya.

Singkat cerita, Manohara dapat melarikan diri dan kembali ke Indonesia.

Karena kejadian itu, Manohara mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di layar kaca, bahkan ia diketahui sempat membintangi beberapa sinetron.

Namun, lama kelamaan nama Manohara seakan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini wanita yang berpostur tinggi itu justru muncul dengan sesuatu yang menghebohkan publik.

Ia juga pernah memberikan klarifikasi jika dirinya telah pindah agama dan berkata bahwa Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga: Seolah Belum Kapok, Usai Move On dari Reino Barack, Luna Maya Blak-blakan Akui Tengah Pendekatan dengan Pria Berdarah Jepang Lagi: Sekarang Sih Teman!

Editor : Pipit

Latest