Follow Us

Dulu Sekali Manggung Dibayar Rp 100 Juta, Kini Saipul Jamil Hidup Nelangsa di Dalam Bui, Sang Sahabat: Rumah & Mobil Dijual, Sudah Nggak Punya Apa-apa!

Hafidh - Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:00
 Saipul Jamil
Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang

Saipul Jamil

Dulu bayarannya sekali manggung Rp 100 juta rupiah, kini Saipul Jamil harus hidup nelangsa di dalam bui, Mobil dan rumah mewahnya kalap terjual!

WIKEN.ID - Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Saipul Jamil kehilangan sumber penghasilannya selama dipenjara akibat skandal asusila yang menjeratnya ke balik jeruji besi 5 tahun lamanya.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Baca Juga: Ingin Adakan Konser Agustus Nanti, Pedangdut Ini Ingin Para Mantannya Berjejer di Depan dan Menyaksikan Dirinya Langsung

Kini menjalani hidupnya di dalam bui, kehidupan Saipul Jamil berubah drastis.

Dulu sekalinya manggung dapa bayaran Rp 100 juta, kini hartanya ludes terjual habis buat bayar pengacara.

Bahkan, seorang sumber menyatakan kalau kini Saipul Jamil tak lagi memiliki apa-apa.

Melansir dari Grid.ID, Ia menyebutkan jika mobil, ruko, beserta rumah mewahnya sudah kalap terjual.

Baca Juga: Sudah Lama Kandas dan Usai, Ternyata Dewi Perssik Masih Ingin Saipul Jamil Hadir dalam Momen Berharganya Ini: Aku Sih Berharap

"Kalau curhat itu sedih. Jadi, sahabat saya bilang kalau misalkan akhir tahun ini ia tidak keluar 'gimana Ndah?', ujar Indah Sari dilansir dari Youtube ESGE Entertainment.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest