Follow Us

Kekurangan Lemak pada Tubuh Ternyata Tidak Bagus, Bisa Sebabkan Kulit Kering, Perhatikan Tanda-tandanya

Alfa - Selasa, 11 Agustus 2020 | 06:00
Atasi Kulit Kering dengan Kebiasaan Baik yang Bisa Dilakukan Selama Social Distancing Agar Tetap Sehat dan Terawat #DiRumahAjaBisaCantik
freepik.com

Atasi Kulit Kering dengan Kebiasaan Baik yang Bisa Dilakukan Selama Social Distancing Agar Tetap Sehat dan Terawat #DiRumahAjaBisaCantik

WIken.ID - Mungkin kamu sudah merasa bahwa asupan lemak sudah cukup masuk ke dalam tubuhmu, karena kamu terlihat lebih ‘berisi’.

Tetapi masih ada kemungkinan bahwa kamu tidak mendapatkan cukup lemak dalam diet yang kamu jalani.

Makronutrien, yang dapat membantu mengendalikan rasa lapar, mendukung keseimbangan hormon, dan memudahkan pemulihan otot, sebenarnya harus mengurangi 30 persen kalori harian Anda.

Ketika berbicara tentang menjalani gaya hidup sehat, diet sehat, dan olahraga berjalan beriringan, maka teruslah membaca lalu periksa Aaptiv, aplikasi kebugaran audio nomor satu.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu; Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin dan Mineral pada Wanita

Jika orang mengalami tanda-tanda dan gejala kekurangan lemak dalam makanan mereka, kemungkinan karena kurangnya asam lemak omega-3 yang sehat yang berasal dari sumber padat nutrisi seperti rami, chia, salmon, kacang-kacangan, dan alpukat.

Serta lemak yang tidak sehat, yaitu lemak berasal dari makanan olahan dan gorengan.

Bahkan, beberapa orang mungkin makan makanan tinggi lemak, tetapi masih menunjukkan tanda-tanda tidak cukup makan asam lemak esensial yang baik untukmu.

Artinya, jika kamu mengalami salah satu dari gejala berikut, mengongsumsi donat (sayangnya) tidak akan menjadi obat.

Halaman Selanjutnya...

Source : Intisari Online

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest