Follow Us

Banyak Hati Artis Cantik Sukses Ditaklukan, Kebiasaan Al Ghazali Ini Justru Bikin Geleng Kepala, Harus Dimasukkan Sedotan saat Lagi Tidur?

Amel - Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:00
Al Ghazali
Instagram @alghazali7

Al Ghazali

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenaldengan anak sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Enggak hanya terkenal dengan nama ayah dan ibu kandungnya, Al Ghazali juga kerap dikabarkan dekat dengan berbagai artis cantik.

Dibalik kisah cinta anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, ada sesuatu yang banyak orang tak tahu.

Hal ini terbongkar melalui unggahan di akun youtube TonightShowNet, Al bersama dengan bintang tamu lainnya saat itu, Titi Kamal ikut menjawab beberapa pertanyaan.

Baca Juga: Ariel NOAH Ngaku Tak Pernah Terlibat Video Panas dengan Cut Tari dan Luna Maya, Sarah Amalia Pun Bersaksi!

Pertanyaan yang dibacakan langsung oleh Vincent dan Hesty pun merupakan sebuah clue dari sebuah kejadian yang unik atau pernah dialami oleh bintang tamu tersebut.

Dalam permainan tersebut, tidak hanya Al dan Titi yang ikut bermain, ada juga Desta dan Enzy selaku host acara tersebut.

Sebuah clue dibacakan oleh Vincent yaitu, "Waktu kecil untuk membangunkanku dari tidur, aku harus dimasukkan sedotan ke dalam mulut".

Baca Juga: Sengaja Masukan Masker ke Celana dan Dikembalikan Lagi dalam Kotak, Eko Patrio Sebut Banyak Orang Sakit Jiwa, Denny: Indahnya Berbagi Aroma

Dalam clue permainan tersebut semuanya menunjuk Al sebagai orang yang pernah mengalami hal tersebut.

Rupanya bernar, loh!

Baca Juga: Rian Sengaja Sulap Orang Gila Bak Ariel Noah, Tanpa Jijik Youtuber Ini Bersihkan Hingga Rombak Orang Gila dari Hati!

Editor : Amel

Latest