Follow Us

Kerap Pamer Kemesraan, Iis Dahlia Sentil Ulah Pengantin Baru Rizki DA dan Nadya Mustika, Sebut Harus Jaga Perasaan Seseorang, Siapa?

Agnes - Selasa, 04 Agustus 2020 | 16:00
Ahli Tarot Ini Terawang Nasib Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Muncul Kartu Peti Mati hingga Sebut Dihantui Masa Lalu yang Masih Terbayang-bayang
Instagram @da2_rizki123

Ahli Tarot Ini Terawang Nasib Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Muncul Kartu Peti Mati hingga Sebut Dihantui Masa Lalu yang Masih Terbayang-bayang

WIKEN.ID - Tengah menikmati momen bahagia, Rizky D’Academy dan sang istri, Nadya Mustika, kerap mendapat sorotan ketika mereka menikah.

Terutama karena kehadiran Lesty Kejora, mantan pacar Rizky yang menjalin cinta selama 5 tahun.

Kehadiran Lesty di pernikahan mereka lah yang membuat perhatian publik teralih dari pengantin di pelaminan jadi pada dirinya.

Baca Juga: Belum Kapok Video Panasnya dengan Ariel Noah Menggemparkan Publik, Terbongkar Cut Pernah Dituduh Jadi Pelakor Hingga Dilabrak Istri Pejabat

Usai pernikahan tersebut, pasangan pengantin baru ini memang kerap kali memamerkan kemesraan mereka.

Siapa sangka, momen mesra itu bahkan diprotes oleh Iis Dahlia selaku ibu sambung Rizki.

Bukan hanya Iis yang protes kembaran Rizki yakni Ridho pun ikut protes jika sang kembaran umbar kemesraan di hadapannya.

Baca Juga: 10 Tahun Menjanda dan Kembali Rasakan Nikmatnya Malam Pertama Lagi, Maia Estianty Puji Keromantisan Irwan Mussry: Kalau Orang Timur Tengah Pasti..

Ridho mengaku, sebagai saudara kembar ia sangat kehilangan Rizki setelah menikah.

"Kehilangan pasti, nanti kan pas nikah memang tetap barengan tapi kan rutinitasnya akan ada berbeda nantinya," ungkap Ridho dalam kanal Youtube Trans TV Official.

Iis pun meminta agar istri Rizki lebih mengerti perasaan Ridho ke depannya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest