Follow Us

Dulu Rela Keluarkan Kocek Rp 1,5 Miliar Demi Kencan dengan Selebriti Hollywood, Milyarder Malaysia Ini Berujung Tragis, Jatuh Miskin Hingga jadi Buronan

Agnes - Minggu, 02 Agustus 2020 | 18:30
Jho Low dengan Paris Hilton
Intisari

Jho Low dengan Paris Hilton

WIKEN.ID - Miliki uang melimpah, kelakuan para milyarder terkadang aneh-aneh.

Seperti yang dilakukan oleh seorang milyader asal Malaysia bernama Jho Low.

Ia terbiasa mengumpulkan wanita cantik mulai dari selebriti Hollywood hingga buronan internasional untuk ia kencani.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982.

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah sekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Selain itu, Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Baca Juga: Tengah Dijodoh-jodohkan Publik, Rizky Billar Kaget dengan Sifat Alsi Lesti Kejora saat Bertemu: Di luar Eskpektasi Gue

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan Jho Low.

Baca Juga: Masa Mudanya Dikelilingi Wanita-wanita Cantik, Raffi Ahmad Akui Dirinya 'Busuk', Nagita Slavina Lepas Tangan dengan Sifat Asli Suami

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest