Follow Us

Banting Stir Jadi Pengusir Jin, Artis Cantik Ini Ngaku Sempat Hampir Diperkosa Saat Masih Polos di Dunia Hiburan

Pipit - Minggu, 02 Agustus 2020 | 12:30
Ratna Listy yang memakai cara aneh agar dapur tetap ngebul
sajiansedap.grid.id

Ratna Listy yang memakai cara aneh agar dapur tetap ngebul

WIKEN.ID - Nama Ratna Listy mulai memang sudah tak asing lagi.

Artis yang kini beralih profesi jadi paranormal ini pertama kali muncul pada tahun 1989 ketika memenangi ajang Bintang Radio se-Jawa Timur 1989.Ratna mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dan merilis album pada periode 2000-an.Ratna tercatat telah merilis beberapa album di antaranya Obsessy (1998), Adzan (2002), dan Hitam Putih (2006).Tak puas hanya sebagai penyanyi, Ratna juga merambah dunia akting.

Baca Juga: Dicampakkan oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Bukan Datang dari Keluarga Sembarangan, Cicit Guru Bangsa!Wanita bernama asli Ratna Sulistyaningsih ini tercatat pernah membintangi sinetron 'Tanda Akhir Zaman', Menjemput Impian', dan serial misteri 'Pengantin Iblis' yang disiarkan stasiun Televisi Pendidikan Indonesia (TPI).Ratna semakin dikenal setelah mengambil posisi sebagai presenter Panoramal di ANTV.Namanya makin dengan masyarakat setelah sering muncul sebagai presenter Bedah Rumah di RCTI.

Ia tergolong sebagai salah satu artis yang cukup sukses.

Namun, siapa sangka Ratna Listy pernah mendapatkan pengalaman buruk saat awal meniti karier.

Ratna Listy sendiri kini tengah sibuk dengan profesi barunya sebagai ahli rukiah.

Wanita kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengaku memiliki keterampilan mengusir jin pelet sampai membuka klinik konsultasi spiritual khusus.Seperti diketahui, perempuan yang pernah menjalani bisnis SPBU sebelumnya dikenal sebagai seorang penyanyi, pemain sinetron, sekaligus presenter.

Baca Juga: Miliki Rumah Mewah HIngga Cicilan Rp 250 Juta per Bulan, Iis Dahlia Melongo Lihat Barang Ini di Kediaman Ruben Onsu: Gue Mah Gak Punya!

Ratna pun kerap kali membagikan video proses rukiah lewat kanal Youtube pribadinya.Dalam sebuah video yang diunggah pada Kamis (20/12/2018), Ratna membantu seorang pasien agar terlepas dari gangguan jin jahat.Dalam video itu Ratna membantu seorang pasien yang diduga terasuki jin pelet.

Panglima Langit bersama Ratna Listy
Youtube

Panglima Langit bersama Ratna Listy

Ratna yang mengenakan pakaian kuning berusaha melepaskan jin jahat dari pasiennya dengan kemampuan yang dimilikinya.Dalam proses rukyah, tampak sang pasien menjerit-jerit sembari meminta ampunan pada Tuhan yang maha kuasa.Rupanya, jeritan sang pasien sebagai isyarat keluarnya jin jahat yang selama ini menganggu dan mengusik ketenangan kejiwaan dan pikiran sang pasien.

"Jangan pernah terpedaya oleh setan meski kadang mereka mengelabuhi kita dengan menyebut nama Allah," pesan Ratna dalam video berdurasi dua menit tersebut.

Saat mengawali kariernya, Ratna sendiri pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Editor : Pipit

Latest