Follow Us

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra hingga Sebut 'Cabe', Amanda Manopo Balas Panggil 'Tante': Posisinya Emang Nggak Kenal

Dewa - Kamis, 30 Juli 2020 | 13:30
Amanada Manopo
Instagram @amandamanopo

Amanada Manopo

WIKEN.ID - Lekat dengan sosok yang kontroversial, itulah Nikita Mirzani.

Seakan tak cukup dengan masalah yang ia buat dengan Baim Wong, kini wanita yang akrab disapa Nyai ini menabuh gendering perang.

Dikenal bersahabat, Nikita Mirzani malah berurusan dengan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Keduanya kini memang tengah dimabuk asmara.

Baca Juga: Bangun Tidur Selalu Memikirkan Seks Hingga Tak Pernah Merasa Cukup, Reabecca Ngaku Kecanduan Sampai Kehidupannya Berujung Tragis

Seolah tak mendukung hubungan cinta sang sahabat, Nikita Mirzani malah mengaku sudah tak melakukan kontak dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Dilansir dari tayangan Live Instagram Nikita Mirzani (27/07/2020) dirinya mengungkap beberapa hal terkait sang sahabat, Billy Syahputra.

Nikita Mirzani juga membeberkan secara gamblang peringatan yang sudah ia berikan pada Billy Syahputra mengenai setiap wanita yang menjadi kekasihnya.

Namun secara tiba-tiba Nikita mengatakan hal yang sukses membuat jantung melonjak.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Syok Setengah Mati Saat Lihat Bantalnya Bersimbah Darah Sampai Tembus ke Bawah, Disantet?

Ia mengatakan bahwa saat ini Billy Syahputra juga tengah menjalin asmara lagi dengan wanita yang dianggapnya 'cabe-cabean'.

Source : YouTube, TribunWow

Editor : Amel

Latest