Follow Us

Viral di Twitter Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademi, Korban Disuruh Membungkus Diri Demi Kepuasan Seksual Pelaku

Agnes - Kamis, 30 Juli 2020 | 11:30
Fetish kain jarik yang sedang viral di twitter
tribunnews

Fetish kain jarik yang sedang viral di twitter

WIKEN.ID - Nama Gilang menjadi trending di twitter.

Hal ini bermula ketika adanya satu thread yang dibuat oleh pemilik akun @m_fikris.

Dalam thread tersebut, ia menceritakan bahwa dirinya dan temannya menjadi korban pelecehan seksual dari pelaku bernama Gilang ini.

Dikeahui bahwa Gilang memiliki hasrat seksual atau fetish yang aneh yaitu fetish melihat seseorang yang dibungkus dengan kain jarik.

Thread berjudul “Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY” ini sudah di-like lebih dari 60 ribu orang.

Baca Juga: Curhat Masalah Karir dan Kehidupan Bareng Andhika Pratama dan Uus, Sifat Asli Gading Marten Selama Berumah Tangga dengan Gisel Terungkap

Awalnya, perkenalan Gilang dan penulis thread ini berlangsung saat Gilang mengaku ingin melakukan riset.

"Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," tulisnya lagi.

Untuk diketahui, istilah Fetish adalah biasanya digunakan untuk menunjukkan dorongan seksual yang ditujukan kepada benda-benda milik jenis kelamin berlawanan, misalnya seorang laki-laki yang tertarik pada pakaian dalam, sepatu, kaos kaki, rambut perempuan.

Baca Juga: Miliki Rumah Bak Kerajaan, Beauty Blogger Ini Ungkap Ruangan yang Pernah Ditinggali Tuyul: Kenangan Ada di Ruangan Itu

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest