Follow Us

Wajah Glowing Bak Artis Korea Tanpa Perawatan Skincare, Mau? Jangan Makan 5 Makanan Ini Ya!

Pipit - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:35
 Wajah Glowing
freepik.com

Wajah Glowing

WIKEN.ID - Ternyata makanan yang kita konsumsi bisa menjadi salah satu hal penting dalam menjaga kesehatan kulit, salah satunya adalah efek glowing alami.

Nah supaya bisa mendapatkan wajah yang glowing tanpa skincare, hindari 5 makanan yang ternyata punya dampak buruk pada kesehatan kulitmu.

Walaupun rasanya enak dan mungkin menjadi favorit kamu selama ini, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa makanan-makanan enak ini bisa menjadi alasan kulitmu belum glowing sempurna.

Ini dia daftar makanan enak yang harus dihindari kalau ingin kulitmu glowing!

Baca Juga: Sempat Utarakan Akan Dijadikan yang Kedua Untuknya, Ustaz Abdul Somad Pernah Memberikan Syarat Tak Biasa Saat Akan Meminang Sang Mantan Istri

1. Kopi

Belakangan ini, minuman berupa es kopi susu dengan gula aren menjadi salah satu minuman yang ngetren dan dijajakan di mana-mana.

Banyak orang juga memiliki kebiasaan minum kopi setiap hari terutama sebelum bekerja agar bisa fokus.

Namun, kandungan kafein dalam kopi ternyata dapat membuat tubuh kehilangan kandungan air sehingga kulit menjadi dehidrasi.

2. Keripik Kentang

Ingin Kulit Glowing? Eits, Ini Daftar Makanan Enak yang Harus Dihindari: Keripik KentangTak bisa dielak, keripik kentang menjadi camilan yang disukai oleh banyak orang dari segala usia.

Keripik kentang yang renyah dengan bumbu yang gurih seolah meminta kita untuk ngemil terus-terusan.

Editor : Pipit

Latest