Follow Us

Pantas Saja Tak Dinikahi Oleh Deddy Corbuzier, Artis Ini Kena Semprot dan Dikuliti Habis-habisan Oleh Sang Mantan Istri Lantaran Tak Boleh Bertemu dengan Azka Corbuzier

Pipit - Rabu, 29 Juli 2020 | 06:00
Pamer Diamond Play Button yang Dicapai Kanal Youtube Miliknya dengan Bangga, Deddy Corbuzier: Saat Semua Buat Prank, I didn't, Saat Semua Giveaway, I Didn't!
Instagram @mastercorbuzier

Pamer Diamond Play Button yang Dicapai Kanal Youtube Miliknya dengan Bangga, Deddy Corbuzier: Saat Semua Buat Prank, I didn't, Saat Semua Giveaway, I Didn't!

WIKEN.ID - Walaupun masih belum memutuskan untuk menikah lagi, setelah berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier sempat dekat dengan sosok artis ini.

Awal mulanya, Deddy bersama wanita ini sempat menjadi pasangan pembawa acara di sebuah stasiun televisi.

Namun, sayangnya hubungan asmara keduanya harus kandas.

Baca Juga: Sempat Utarakan Akan Dijadikan yang Kedua Untuknya, Ustaz Abdul Somad Pernah Memberikan Syarat Tak Biasa Saat Akan Meminang Sang Mantan Istri

Kandasnya hubungan ini lantaran perlakuan kurang pantas yang dilakukan sosok ini pada mantan istri Deddy Corbuzier.

Bagaimana tidak, dirinya dinilai mempersulit pertemuan antara Azka Corbuzier dengan Ibu kandungnya.

Ya, dia adalah Chika Jessica.

Setelahnya video 'Artis Alay' Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan publik di media sosial.

Kini, hubungan asmara antara Deddy dan presenter Chika Jessica pun ikut-ikutan jadi obrolan para warganet lantaran keduanya diduga sudah tak lagi berpacaran.

Meski Deddy sendiri sudah angkat bicara soal alasannya tak menikahi Chika, ternyata hubungan keduanya masih saja menarik perhatian publik.

"KOK GAK NIKAH OM...I'm sorry to open this... Tapi saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengn Azka dan saya. Biar bagaimanapun... Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan cek kebenarannya dgn siapapun yg bersangkutan," tulis Deddy dalam unggahan di akun instagram pribadinya, @mastercorbuzier.

Editor : Wiken

Latest