Follow Us

Tanggapi sang Suami yang Punya Keinginan Punya Istri Kedua, Nia Ramadhani Yakin Suaminya Bercanda: Enggak Usah Mikirin Wanita yang Genit

Dewa - Minggu, 26 Juli 2020 | 08:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

WIKEN.ID - Nia Ramadhani menikah di usia muda, yaitu 20 tahun, dengan sang suami, Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie, putra dari konglomerat Aburizal Bakrie.

Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010.

Setahun setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment.

Belum lama ini, Nia Ramadhani sempat mengunggah video bersama suaminya di instagram.

Baca Juga: Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Kembali Gemparkan Publik dengan Ulahnya

Video tersebut viral karena Ardi Bakrie memberikan sinyal ingin memiliki istri kedua setelah 10 tahun menikah dengan Nia Ramadhani.

Tentu kabar tersebut membuat publik kaget. Sebab, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama 10 tahun ini jauh dari gosip atau kabar miring.

Soal itu, Nia angkat bicara.

Pemeran Siska atau Bawang Merah dalam sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu menilai ucapan sang suami hanya bercanda.

Baca Juga: Merasa Dijebak, Nagita Slavina Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan Pada Jessica Iskandar, Ibu El Barack Sampai Berkali-kali Meminta Maaf: Jadi Pelajaran yang Besar Buat Aku

"Bingung nanggepinnya ya. Karena (bercanda), enggak ngerti kalau diminta tanggapannya," kata Noa Ramadhani disela-sela jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Source : tribunnews

Editor : Amel

Latest