Follow Us

Butuh Tambahan Biaya Buat Nikah, Pria di Bengkulu Ini Tega Jual Tunangannya Ke Pria Hidung Belang, Sekali Kencan Hana Perlu Bayar Rp 250 Ribu!

Hafidh - Kamis, 23 Juli 2020 | 19:00
Butuh Tambahan Biaya Buat Nikah, Pria di Bengkulu Ini Tega Jual Tunangannya Ke Pria Hidung Belang, Sekali Kencan Dibayar Rp 250 Ribu!
Tribun Jabar

Butuh Tambahan Biaya Buat Nikah, Pria di Bengkulu Ini Tega Jual Tunangannya Ke Pria Hidung Belang, Sekali Kencan Dibayar Rp 250 Ribu!

WIKEN.ID - Momen pernikahan pastinya menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan.

Setiap pasangan biasanya memiliki konsep pernikahan impiannya masing-masing.

Tentu saja jika ingin pernikahan terlihat lebih mewah, juga pasti membutuhkan biaya yang banyak.

Bahkan tak sedikit yang rela sampai melakukan hal-hal nekat guna untuk membiayayi pernikahannya.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Namun Kandas, Terungkap Alasan Rizki D'Academy Putus dengan Lesty Kejora, Sampai Singgung Soal Kematian Loh, Ada Apa?

Seperti kisah salah satu pasangan yang satu ini.

Demi mendapatkan biaya untuk menikah, seorang pria berinisal YO (32) nekat menjual tunangannya sendiri.

Diinfokan, YO sendiri merupakan warga Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Kasus ini pun akhirnya terungkap saat personel Polres Kaur dan Polda Bengkulu menangani kasus prostitusi di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Baca Juga: Kerja Keras Bagai Kuda Hingga Rela Manggung Sana-sini Demi Mengais Rejeki, Judika Dibuat Syok Berat saat Lihat Darah Kental yang Keluar dari Mulutnya Tiap Pagi, Ada Apa?

Dilansir dari Kompas.com, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, melalui Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan mengungkapkan membenarkan kasus tersebut.

Iptu Pedi Setiawan pun berujar, bahwa tersangka kini telah diamankan Unit Pidum Polres Kaur yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya.

Source : Kompas.com

Editor : Amel

Latest