Follow Us

Kerap Ditudung Pebinor, Kini Dory Harsa Kembali Tuai Nyinyiran Usai Kepergok Gendong Mesra Nella Kharisma, Netizen Cemburu: Cuman Ngefans Kok Gendong?

Hafidh - Rabu, 22 Juli 2020 | 18:30
Nella kharisma dan Dory Harsa
Instagram/dory harsa

Nella kharisma dan Dory Harsa

WIKEN.ID - Nella Kharisma, pedangdut berparas ayu dari Kediri, Jawa Timur sedang jadi perbincangan publik.

Penyebabnya, soal hubungan asmara Nella Kharisma yang dekat dengan penabuh kendang maestro campursari mendiang Didi Kempot, Dory Harsa.

Bahkan hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa nampaknya semakin lengket.

Baca Juga: Ditinggal Mayangsari Nikah dengan Pangeran Cendana, Padahal Berkenalan Lewat Dirinya, Siapa Sangka Keluarga Dewa Budjana Ternyata Keturunan Raja di Bali!

Nella Kharisma pun juga sudah mulai berani terang-terangan mengumbar kemesraan dengan Dory Harsa.

Seolah siap go public, Dory Harsa baru-baru ini menggegerkan jagat maya dengan mengunggah potret manisnya bersama Nella Kharisma untuk memberi ucapan terima kasih bagi para donatur.

Hal ini diketahui dari unggahan duda tampan penabuh kendang itu di laman instagram pribadinya @doryharsa pada Sabtu (19/07/2020).

Baca Juga: Kisahnya Bak Gayus Tambunan, Lucinta Luna Kepergok Sedang Kluyuran Padalah Masih Dipenjara Gegara Kasus Narkoba, Ini Penjelasan dari Kejaksaan!

Potret kemesraan Dory Harsa dan Nella Kharisma usai konser amal
Instagram/doryharsa

Potret kemesraan Dory Harsa dan Nella Kharisma usai konser amal

"Tunggu karya-karya kami selanjutnya dan jangan lupa tetap semangat, jaga mood, berkah, Gusti Mberkahi," tulis Dory Harsa dalam unggahannya.

"Matur nuwun, tetap sebar kebaikan dan energi positif ke seluruh penjuru dunia. Bahagiamu, bahagiaku juga," sambungnya.

Alih-alih mendapat pujian, tingkah polah Dory Harsa justru membuat digeruduk sejumlah netizen yang iri karena ia menggendong Nella Kharisma dengan pose bak pengantin baru.

Source : gridfame.id

Editor : Agnes

Latest