Follow Us

Calon Suami Disindir 'Parasit' oleh Sang Kakak, Jessica Iskandar Akhirnya Beberkan Keberadaan Richard Kyle

Dewa - Senin, 20 Juli 2020 | 19:00
Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar

WIKEN.ID - Divonis mengidap penyakit Takikardia, Jessica Iskandar berharap bisa segera sembuh demi putranya, El Barack Alexander.

Jessica yang saat ini menjalani pengobatan rawat jalan dengan obat-obatan, sebenarnya juga tidak terlalu mengetahui sakit yang dideritanya seperti apa.

Dia hanya diberitahu kalau tiroidnya memproduksi yodium secara berlebih, yang akhirnya juga mempengaruhi respons jantung.

Sehingga wajar jika akhirnya Jessica seperti mendapat pencerahan alasan jantungnya sering berdebar pagi, siang, malam, hampir setiap hari.

Baca Juga: Putranya Lamar Aurel di Kapal dengan Suasana Romantis, Orangtua Atta Halilintar Malah Bilang Geli dengan Potret Kemesraan Anaknya

Jessica juga menemukan benjolan di bagian leher yang memaksanya untuk akhirnya pergi menemui dokter.

Namun, baru-baru ini, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar menyindir sosok parasit.

Disebutkan kakak Jedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau sakit, ia malah kabur.

Ketika kakak Jedar unggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkut pautkannya dengan Richard Kyle, tunangan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Putranya Lamar Aurel di Kapal dengan Suasana Romantis, Orangtua Atta Halilintar Malah Bilang Geli dengan Potret Kemesraan Anaknya

Pasalnya, sejak Jessica Iskandar divonis menderita penyakit cukup parah, Richard Kyle jarang terlihat menemani.

Editor : Pipit

Latest