Follow Us

Kerap Pamer Kemesraan hingga Ngebet Nikahi Aurel Hermansyah Membuat Orang Tua Atta Halilintar Merasa Risih, Ada Apa Nih?

Dewa - Senin, 20 Juli 2020 | 17:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

WIKEN.ID - Kisah asmara pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak sedang membara.

Pasangan muda ini pun kini tengah menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, pasangan muda mudi itu baru saja mengikatkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ya, di momen ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, putra sulung Gen Halilintar itu mantap melamar sang kekasih.

Baca Juga: Perseteruan dengan Baim Kian Memanas, Nikita Mirzani Bongkar Alasannya Mati-matian Membela Mantan Karyawan Suami Paula Verhoeven

Namun, orang tua Atta Halilintar hingga kini masih urung datang ke rumah Anang Hermansyah meski sang putra telah melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar belum lama ini melamar Aurel Hermansyah dengan sangat romantis di atas kapal mewah tapi disebut-sebut urung kantongi restu dari orang tua.

Tak seperti Anang dan Ashanty yang beri kode keras agar putrinya cepat dipinang, orang tua Atta Halilintar bahkan seolah urung mau melamar Aurel Hermansyah jadi mantunya.

Baca Juga: Yakini Covid-19 Tak Berbahaya dan Anggap Foto Jenazah Pasien yang Beredar Sengaja dan Berpola, Anji Tuai Pro Kontra Hingga Bikin Namanya Trending

Bahkan, ibunda Atta Halilintar Langgogeni Faruk terang-terangan ngaku geli melihat kemesraan anaknya dengan putri sulung Krisdayanti tersebut.

Hal ini seperti diakui Langgogeni yang bahkan mengaku trauma membuka YouTube demi tak melihat ulah anaknya dengan Aurel.

Editor : Agnes

Latest