Follow Us

Gercep Pacaran Usai Gisella Anastasia Resmi Bercerai, Wijin Ungkap Alasannya Masih Belum Bisa Menikahi Janda Gading Marten

Pipit - Minggu, 19 Juli 2020 | 16:00
Gisel dan Wijin
Youtube.com/ The Hermansyah A6

Gisel dan Wijin

WIKEN.ID - Tak lama berpisah dari Gading, Gisel pun gercep atau bergerak cepat menambatkan hatinya pada Wijin, bahkan hubungan keduanya sempat dibully banyak orang.

Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Melihat kedekatan Wijin dan Gisel yang semakin akrab dan intens, sebagian publik berspekulasi bahwa hubungan keduanya mungkin akan segera diresmikan.

Apalagi, Wijin pun sudah memperkenalkan Gisel pada keluarganya.

Baca Juga: Dari Pengusaha Jadi Politikus, Sandiaga Uno Blak-blakan Ungkap Rayuan Maut Prabowo Subianto Hingga Dirinya Mantap ke Politik, Sampai Lobi Keluarga

Beberapa waktu lalu Wijin pun menanggapi isu yang beredar hingga akhirnya buka suara.

Dikutip dari kanal Youtube Indosiar dalam tayangan Hot Issue (23/3/2019), Wijin menanggapi kabar dirinya yang akan segera menikahi Gisella Anastasia.

Mantan Agnez Mo itu menungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru.

"Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu," jelas Wijin.

Ia mengakui bahwa, keputusan menikah akan diambilnya, jika ia sudah merasa yakin dan mantap.

"Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk," ungkap Wijin.

Pebasket itu mengungkapkan bahwa ia dan Gisel saat ini memang dekat dan saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Editor : Pipit

Latest