Follow Us

Lama Tak Terdengar, Artis Cantik Ini Kejutkan Publik Lantaran Ditangkap Polisi

Pipit - Sabtu, 18 Juli 2020 | 06:00
Catherine Wilson ditangkap karena dugaan narkoba
Catherine Wilson

Catherine Wilson ditangkap karena dugaan narkoba

WIKEN.ID - Lama tak terdengar artis cantik Catherine Wilson mengejutkan publik dengan berita penangkapannya lantaran penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan artis Catherine Wilson ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Polisi juga sempat menggeledah kediaman artis sekaligus model cantik tersebut.

Yusri mengatakan pihaknya menemukan 2 paket yang diduga berisikan narkoba jenis sabu di rumah Catherine Wilson di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sudah Setahun Bercerai, Gisella Anastasia Bongkar Dirinya Menyesal Pernah Lakukan Hal Ini Bersama Gading Marten dan Sahabatnya, Ada Apa Nih?

Hingga kini, pihaknya masih membawa barang bukti tersebut untuk ditelusuri lebih lanjut.

"Masih kita dalami. Apakah itu mengandung sabu tapi dugaan sementara itu adalah sabu 2 paket kecil," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Dia menjelaskan Catherine Wilson ditangkap seorang diri di kediamannya. Sebaliknya, pihak kepolisian bakal menggali keterangan dari pelaku pada sore nanti.

"Yang bersangkutan masih ditangkap sendiri. Nanti baru diambil keterangan sore ini kita lakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kalangan dunia hiburan kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kali ini, artis cantik Catherine Wilson (CW) dikabarkan diamankan polisi pada Jumat (17/7/2020) pagi.

Editor : Pipit

Latest