Follow Us

Baru Kemarin Hadiahi Aurel Hermansyah Cincin Berlian, Kini Atta Halilintar Malah Dipepet Biduan Dangdut Seksi Ini, Ada Bau-bau Pelakor?

Hafidh - Kamis, 16 Juli 2020 | 11:00
Padalah Baru Kemarin Hadiahi Aurel Hermansyah Cincin, Kini Atta Halilintar Malah Dipepet Biduan Dangdut Seksi Ini, Ada Bau-bau Pelakor?
Instagram/@attahalilintar & @claragopaduosemangkareal69

Padalah Baru Kemarin Hadiahi Aurel Hermansyah Cincin, Kini Atta Halilintar Malah Dipepet Biduan Dangdut Seksi Ini, Ada Bau-bau Pelakor?

WIKEN.ID - Kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak makin mesra.

Belum lama ini, Atta Halilintar berhasil mengejutkan para penggemar saat ia memberikan sebuah cincin berlian untuk sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Cincin itu diberikan Atta Halilintar di hari ulang tahun Aurel, dimana momen romantis keduanya baru saja diunggah beberapa waktu lalu.

Dengan serius, Atta mengutarakan isi hatinya kepada Aurel.

Baca Juga: Penghasilan Mencapai Rp 241 Triliun Per Tahun, Ini Dia Sosok 'Raja Narkoba' dari Asia yang Menjadi Buruan FBI

Mengajak putri dari Anang Hermansyah agar menjadi pasangan sehidup semati.

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar, dikutip dari Tribunnews.com.

Saat itulah cincin mewah dari Atta Halilintar diberikan untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bertengkar Hebat Hingga Tak Saling Tegur Seminggu Jadi Momen Terkhir Ivan Gunawan Sebelum sang Ayah Meninggal, Gara-gara Kartu Kredit?

"Ini tuh kayak hadiah, ini biasanya jadi simbol kalau aku serius sama kamu, dan kita bisa saling menjaga," kata Atta Halilintar.

Momen pemberian cincin itu dilakukan Atta di atas kapal di laut, yang sontak membuat netizen baper dibuatnya.

Source : Sosok.id

Editor : Agnes

Latest