Follow Us

Jarang Umbar Kemesraan dengan Aldi Bragi hingga Diterpa Isu Perceraian, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Angkat Bicara Terkait Rumah Tangganya

Dewa - Kamis, 16 Juli 2020 | 08:30
Tak Lagi Pasang Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Aldi Bragi, Bongkar Fakta Sebenarnya!
Kolase Tribun

Tak Lagi Pasang Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Aldi Bragi, Bongkar Fakta Sebenarnya!

WIKEN.ID - Rumah tangga artis Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini diterpa isu perceraian.

Kabar itu bisa muncul karena Ririn tak lagi mengumbar kemesraan dengan sang suami, Aldi Bragi seperti yang biasa dilakukan.

Selain itu, diketahui nama Aldi Bragi yang awalnya bersanding dengan nama Ririn, kini mendadak hilang.

Menikah pada 2010 lalu, kini pernikahan Ririn dengan Aldi sudah mencapai 10 tahun lamanya.

Baca Juga: Mantan Suaminya Resmi Bercerai dengan Bella, Erra Fazira Buka Suara Tentang Teka-Teki Penyebab Cerai Laudya Cynthia Bella: Saya Sudah Tahu Sejak Awal

Namun, tepat pada Sabtu 11 Juli 2020 lalu, Aldi maupun Ririn tak mengunggah apa pun terkait hari jadi pernikahan mereka ke-10 tahun.

Hal itu sangat berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu, di mana Aldi selalu romantis kepada Ririn dan mengucapkan kalimat manis di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Oleh karena itu, banyak warganet yang mengira rumah tangga Ririn sedang bermasalah.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Ari Lasso Mengenai Rencana Pernikahannya dengan Aurel Tahun Depan, Atta Halilintar: Bukan Modal Cinta Doang

Mengetahui kabar ini, Ririn pun akhirnya angkat bicara dan membantah rumah tangganya dengan Aldi retak.

Ia juga membantah telah menghapus foto-foto kebersamaan dengan Aldi.

Editor : Amel

Latest