Follow Us

Kini Dikabarkan Segera Menikah, Aurel Mengaku Tak Menyukai Atta Halilintar pada Awal Pertemuan Mereka: Orangnya Berisik Banget

Dewa - Selasa, 14 Juli 2020 | 17:40
Aurel Hermansyah da Atta Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika belakangan ini dunia hiburan tanah air sedang banyak membicarakan hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Banyak yang mendukung namun tak sedikit pula yang menghujat dan menyebutnya settingan belaka.

Hal yang mengejutkan pun datang dari Aurel Hermansyah.

Aurel mengaku tak menyukai YouTuber Atta Halilintar pada awal pertemuan mereka.

Baca Juga: Takut Terjadi Hal yang Tak Diinginkan Setelah Melihat Kemesraan Aurel dan Sang Anak, Ibunda Minta Sang Anak Segera Lakukan Akad Nikah

Ia mengaku tak menyangka karena bisa berpasangan dengan Atta sekarang karena dulu sempat tidak tertarik pada pria tersebut.

Apalagi, pada saat itu Aurel masih memiliki kekasih sehingga ia masih tak percaya saat ini akan segera menikah dengan Atta.

Hal ini diungkapkannya pada penyanyi Judika dan istrinya, Duma Riris yang diunggah dalam kanal YouTube DAD Entertainment, Senin (13/7/2020).

Awalnya Aurel menuturkan bahwa ia mengenal Atta saat berkolaborasi bersama dalam sebuah konten YouTube.

Baca Juga: Bukan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Mantan Terindahnya yang Selalu Berikan Susu dan Bekal: Pacar Ter-Cute

Ide awal membuat konten tersebut datang dari tim kreatifnya yang menghubungi tim Atta untuk merencanakan kolaborasi mereka.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Latest