Follow Us

12 Tahun Kematian Sang Ratu Horor, Tiap Kali Bersihkan Kamar Suzzanna Istri Kedua Clift Sangra Ngaku Terus Alami Hal Mistis: Kayak Ada Kaki di Bawah Meja

Hafidh - Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:00
Suzzanna dan Clift Sangra

Suzzanna dan Clift Sangra

WIKEN.ID - Siapa yang tak tahu Ratu Horor Indonesia?

Ya, siapa lagi kalau bukan Suzzanna.

Meski sudah meninggal pada 15 Oktober 2018 lalu, tetap saja aura mistis tak bisa lepas dari sosok wanita cantik berdarah Belanda ini.

Sudah 10 tahun berlalu, rupanya istri kedua Clift Sangra yang bernama Nana Mahliana Hasan kerap mengalami kejadian mistis.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya Hingga Dituduh Berkhianat dari Cak Malik sebagai Suami, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Pernikahannya: Aku Tuh Selalu Sabar!

Nana, yang dinikahi Clift Sangra pada 9 Agustus 2009 lalu, menceritakan serangkaian peristiwa mistis yang dialaminya kepada presenter Feni Rose.

Kesaksian Nana ini kemudian ditayangkan di program yang dipandu Feni Rose, Rumpi, pada 19 Desember 2018 lalu.

Tak ada pun rasa cemburu pada istri terdahulu Clift Sangra, Nana mengakui bahwa usai menikahi Clift dirinya jadi sering mengalami hal-hal mistis.

Dalam tayangan Rumpi yang kemudian diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official ini, Nana bercerita bahwa ia pernah didatangi oleh mendiang Suzzanna.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya, Atta Halilintar Beri Kejutan dengan Gendong Aurel, Keluarga Hermansyah Langsung Teriak saat Terjadi Hal Ini!

Pada saat mendatangi dirinya, Suzzanna dideskripsikan Nana memakai pakaian adat Jawa berwarna hijau.

"Kalau (didatangi lewat) mimpi pernah.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Amel

Latest