Follow Us

Janur Kuning Hampir Melengkung, Tiba-tiba Saja Anang Berubah Pikiran dan Tak Ikhlas Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar: Banyak yang Ngeganjel

Pipit - Sabtu, 11 Juli 2020 | 07:30
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dituding jalin hubungan settingan
Youtube RCTI-Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dituding jalin hubungan settingan

WIKEN.ID - Janur kuning hampir melengkung, tiba-tiba saja Anang Hermansyah seolah berubah pikiran dan tak ikhlas nikahkan anak sulungnya.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan tinggal selangkah lagi pun mendadak mendapat ganjalan dari Anang.

Di tengah persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak termasuk Ashanty.

Pernyataan Anang Hermansyah tak ayal mengubah raut wajah Ashanty yang telah merestui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Gempi Rela Bongkar Tabungan Demi Orangtuanya Bisa Berdekatan Lagi: Nanti Mama di situ, Papah di sini

Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.

Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.

Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Tampak dalam video tersebut Aurel, Azriel, Ashanty, Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina dibuat syok dnegan pernyataan Anang.

Bermula dari Raffi Ahmad yang bertanya soal keseriusan hubungan Aurel dan Atta.

"Mas Anang, kemarin Aurel nyanyi lagu kepastian yang trending satu. Semua orang bilang itu lagu dia minta kepastian untuk dinikahi sama Atta. Apakah mas Anang setuju?" tanya Raffi Ahmad.

Editor : Pipit

Latest