Follow Us

Mulutnya Asal Jeplak Tuding Krisdayanti Tukang Selingkuh di Depan Wartawan, Aurel dan Azriel Kena Damprat Yuni Shara Gegara Bertingkah Bak Anak Durhaka: Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati

Amel - Kamis, 09 Juli 2020 | 13:00
Azriel, Aurel, KD, Raul Lemos
Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Azriel, Aurel, KD, Raul Lemos

WIKEN.ID - Ketegangan di antara Aurel Hermansyah dengan sang mimi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mau tak mau membangkitkan kenangan buruk beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos pada tahun 2011 tersebut tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah hancur berantakan.

Sorotan tajam seolah sedang menghujani rumah tangga diva kenamaan Tanah Air Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

Baca Juga: Dorce Gamalama Ngamuk Hingga Lempar Gelas Ini Gara-gara Tak Diizinkan Temui Ashanty: Gua Kaya Maling

Bagaimana tidak, Krisdayanti rela beradu argumen dengan anak kandungnya sendiri, Aurel dan Azriel demi membela pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Namun, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri gegara hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Salmafina, Atta Halilintar Sempat Cium Gelagat Tak Beres Taqy Malik Hingga Cegah: Jangan Sama yang Itu!

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular