Follow Us

Aurel dan Azriel Hermansyah Menggebu-gebu Bongkar Borok Ibu Kandung, Yuni Shara Berikan Teguran Keras pada Sang Keponakan: Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak!

Pipit - Rabu, 08 Juli 2020 | 06:00
Yuni Shara dan Aurel Hermansyah
Kolase Tribun

Yuni Shara dan Aurel Hermansyah

WIKEN.ID – Sorotan banyak pihak kini seolah sedang menghujani rumah tangga Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

Hal ini lantaran perseteruan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya bersama Anang, Aurel dan Azriel demi membela pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Namun, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri gegara hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Baca Juga: Diidap Mendiang Adik Fachri Albar Sampai Merenggut Nyawanya, Penyakit Liver Ternyata Bisa Dipicu Oleh 3 Jenis Makanan yang Biasa Dikonsumsi Anak Muda

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk yang beredar di YouTube, mereka berdua mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

Editor : Pipit

Latest