Follow Us

Dulunya Susah Hingga Mesti Jualan Bakwan, Artis Ini Kini Mampu Bangun Istana dengan Waterboom Pribadi di Tengah Kota Jakarta demi Turuti Keinginan Sang Anak

Pipit - Senin, 06 Juli 2020 | 12:40
Denny Cagur dan Shanty Widihastuti
Instagram @shantydenny

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti

WIKEN.ID - Komedian Denny Cagur mengawali karirnya di dunia hiburan dari bawah bersama kedua temannya, Wendy dan Narji dalam sebuah grup lawak bernama Cagur.

Tak serta merta menjadi sekaya dan tenar seperti saat ini, Denny melewati banyak perjalanan karir yang tak bisa dikatakan mudah.

Dilansir dari wartakotalive.com Denny mengaku pernah berjualan combro dan bakwan selama lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: Bukannya Dilindungi, Bocah 14 Tahun Korban Pemerkosaan Malah Dicabuli dan 'Dijual'Kepala P2TP2A Lampung, Ayah Korban Geram

Jerih payahnya dulu pun kini berbuah manis, ia sekarang menjadi salah satu komedian sukses yang namanya sangat terkenal.

Kesuksesannya pun ia hadirkan melalui hunian mewah bak resort miliknya yang berada di kawasan Pejaten.

Rumah Denny Cagur tampak mewah dengan gaya klasik mediterania yang tampak jelas bahkan sebelum masuk ke dalam rumah dengan pilar-pilarnya yang kokoh.

Rumah denny Cagur
dok. Selebrita Pagi

Rumah denny Cagur

Di bawahnya, carport besar yang dapat menampung lebih dari 3 mobil dengan pagar hitam mewah yang dilengkapi dengan aksen kayu.

Bagaikan resort, rumah ini memiliki banyak fasilitas mumpuni yang membuat penghuni nyaman beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Laku Terjual 35 M Pada Sosok Sultan Misterius, Istana Cinere Ternyata Simpan Banyak Kisah Horor yang Pernah Teror Para Penghuni Rumah, Video CCTV Jadi Saksi Bisunya

Mulai dar ruang karaoke, lift pribadi, musholla, taman kurma dan waterboom mini tersedia di rumah mewah hasil jerih payah Denny ini.

Editor : Pipit

Latest