Follow Us

Ketakutan Usai Mantap Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Sampai Tak Berani Untuk Lakukan Hal Ini di Depan Orang-orang yang Dikenalnya

Pipit - Minggu, 05 Juli 2020 | 16:30
Natalie Sarah
Instagram / @natalie_sarahs

Natalie Sarah

WIKEN.ID - Wajah cantiknya memang kerap menghiasi layar televisi, siapa sangka jika Natalie Sarah memiliki pengalaman reliji yang tak biasa.

Terlahir bukan seorang muslim, artis cantik ini memilih menjadi mualaf diusianya yang masih muda.

Baca Juga: Syahrini Jualan Rujak? Warungnya Baru Buka Sebulan di Madura, Pembeli Membudak Hingga Rela Antri Berjam-jam, Intip Sosoknya!

Walau begitu, menjadi seorang mualaf bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil oleh lawan main Didi Riyadi dalam sinetron Kawin Gantung.

Sebelum mantap menjadi mualaf, ternyata Natalie Sarah sempat mengalami kejadian spiritual yang akhirnya menuntun dirinya menjadi seorang muslimah.

Dilansir dari Tribunnews, Ia mengaku pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.

Kakek berbaju putih ini berpesan seandainya Ia ketakutan, sakit atau apapun Ia disuruh membaca surat Al Fatihah.

Artis cantik sama sekali tidak tahu apa makna Al Fatihah walapun ketika SD ia sering mendengar teman-teman baca surat itu.

"Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam." ujarnya.

Baca Juga: Boba Sudah Ada di Indonesia Lebih dari Setengah Abad Silam, Pengakuan Istri Presiden Soekarno Ini Bikin Banyak Orang Terkaget-kaget: Aku Sering Minum

Mimpi itu mengampirinya saat Natalie berusia 18 tahun dan belum menjadi seorang Muslimah.

Tak lama setelah mimpi itu, Ia menjadi mualaf.

Editor : Pipit

Latest