Follow Us

Video Live IG Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Pria Viral, Netizen Curiga Jadi Sinyal Minta Bantuan, Terkuak Fakta Sebenarnya!

Amel - Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:40
Video Live IG Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Pria Viral, Netizen Curiga Jadi Sinyal Minta Bantuan, Terkuak Fakta Sebenarnyanya!
Instagram @maudyayunda @arsyahrasyid

Video Live IG Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Pria Viral, Netizen Curiga Jadi Sinyal Minta Bantuan, Terkuak Fakta Sebenarnyanya!

WIKEN.ID - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Maudy Ayunda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Arsyah Rasyid.

Arsyah Rasyid memang bukan dari kalangan artis

Arsyah Rasyid yang baru berusia 30 tahun ternyata seorang pengusaha sukses.

Arsyah genap berusia 30 tahun pada Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Pertanyakan Hubungan Anaknya dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Ngaku Sikap Aurel Berubah Drastis: Ngelawan, Aku Langsung Diam

Absennya Maudy pada hari bahagia Arsyah tersebut rupanya sempat memunculkan isu hubungan keduanya sudah berakhir.

Kini tengah viral video Maudy Ayunda melakukan IG Live sambil adu mulut dengan seseorang yang diduga pacarnya.

Viralnya video IG Live Maudy Ayunda ini bermula dari netizen yang menyadari ada ketidak beresan dengan IG Live Maudy Ayunda.

Baca Juga: Tiap Malam Jumat Kepalanya Sakit, Ustadz Dhanu Beberkan Penyebab Sakitnya Evi Masamba, Ada Anak Buah Dajjal dalam Tubuhnya!

Bukannya mengajak ngobrol, IG Live yang dilakukan Maudy Ayunda justru berisi dirinya tengah adu mulut dengan pacarnya yang langsung jadi viral.

Karena hal ini, netizen langsung curiga kalau sebenarnya diam-diam Maudy Ayunda tengah meminta bantuan.

Editor : Amel

Latest