Follow Us

Sudah Diramal dari Lama, Paranormal Kondang Ini Beberkan Apa yang Akan Dialami Syahrini dan Reino Barack Jika Tak Menyelesaikan Masalah Mereka dengan Baik: Makin Runyam

Pipit - Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:00
Reino Barack, Syahrini dan Laurens
Instagram/ @princessyahrini, @liohk

Reino Barack, Syahrini dan Laurens

WIKEN.ID - Perseteruan sosok Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini dengan sang Incess mengundang perhatian sosok paranormal kondang ini.

Bahkan dirinya seolah sudah meramalkan hal ini semenjak setahun belakangan.

Memang tak dapat dipungkiri jika kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu jadi sorotan banyak pihak.

Baca Juga: Mencak-mencak Gegara Akun Instagramnya Diretas, Nikita Mirzani Berjanji Akan Balas Perlakuan Orang Tersebut: Gue Udah Tau Siapa

Baru-baru ini, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah diterpa berita tak sedap tentang masa lalu Syahrini yang dibongkar oleh sosok sang papa angkatnya.

Ternyata pada tahun 2019 lalu paranormal kondang ini sempat meramalkan jika Syahrini akan ditimpa masalah besar.

Ramalan tersebut disampaikan oleh Mbak You di INSERT yang videonya diunggah di akun Youtube TRANS TV Official pada 24 November kemarin.

Mbak You pernah meramalakn jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack bakal sering diterpa masalah.

Namun baik Syahrini maupun Reino pada akhirnya mampu mengatasi masalah tersebut dengan baik.

Baca Juga: Berhasil Bangun Rumah Mewah Hasil Kerja Keras Bagai Kuda, Luna Maya Enggan Jual Istananya Meski Ditawar Rp 25 Miliar, Loh Kenapa?

"Mereka sekarang pun ada masalah, tapi mereka pinter-pinter nyelesaiin, Syahrini yang ngalah dan Reino juga," jelas Mbak You.

Namun, Mbak You menyinggung bahwa masalah tahun depan atau tahun 2020 sangat besar sampai Syahrini dan Reino bisa sampai pisah ranjang.

Editor : Pipit

Latest