Follow Us

Mbak Bulan Pernah Sangat Berarti dalam Hidup Ariel Noah, Sang Vokalis Sampai Kenalkan Sosok Penting Baginya Ini Pada Luna Maya

Pipit - Jumat, 03 Juli 2020 | 15:00
Luna Maya dan Ariel Noah
Instagram @lunamaya dan @arielnoah

Luna Maya dan Ariel Noah

WIKEN.ID - Sosok Luna Maya atau yang sekarang sering dipanggil sebagai Mbak Bulan memang pernah sangat berarti dalam hidup Ariel Noah.

Kisah cinta sang model dengan sang vokalis ini pun banyak disayangkan orang lain karena kiti telah kandas.

Bahkan tak sedikit paranormal yang menyebut keduanya sulit untuk bersama lagi.

Baca Juga: Terjebak Cinta Segitiga Antara Ivan Gunawan dan Didi Riyadi, Wirang Birawa Bongkar Sosok yang Bakal Jadi Pendamping Ayu Ting Ting di Tahun 2020: Sangat Cocok!

Padahal kecocokan keduanya masih sangat didambakan oleh banyak fans.

Dulu, kala masih bersama, Ariel ternyata pernah mengenalkan dan mendekatkan Luna Maya dengan orang yang sangat berarti dalam diri sang vokalis ini.

Walau pun kini hubungannya telah kandas, tak diketahui apakah sosok penting ini masih mengenali Luna Maya ataupun tidak.

Ya, sosok penting ini adalah putri semata wayang Ariel, yaitu Allea Anata Irham.

"Allea baik-baik saja. Mereka sudah saling kenal, kok. Tidak ada keberatan apapun dari Allea," ungkap pria ini dikutip dari Kompas.com

Walau Alea sudah mengenal Luna, kala itu Ariel menepis kabar telah ada pertemuan antar keluarganya dengan keluarga Luna.

Baca Juga: Ketemu Artis Cantik Istri Konglomerat, Wijin Malah Kena Sindir Mengenai Kegercepannya Dalam Dekati Janda Gading Marten: Top, Top, Top

"Sampai sekarang belum ada yang namanya pertemuan keluarga. Aku juga belum bisa melihat kapan kami berdua siap melangkah ke arah yang lebih serius (menikah)," sanggah Ariel.

Editor : Pipit

Latest