Follow Us

Kasihan, Hanya Karena Penuhi Nafsu Sang Ayah, Gadis Kecil Ini Terpaksa Datang ke Tempat Ini Walau Jarum Infus Masih Tertancap di Tangannya

Pipit - Minggu, 28 Juni 2020 | 09:30
Seorang ayah mengantarkan anaknya yang sedang sakit dan masih diinfus ke sekolah.
Youtube/ηŸ₯ζ›΄ιΈŸ

Seorang ayah mengantarkan anaknya yang sedang sakit dan masih diinfus ke sekolah.

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika terkadang orang tua memaksakan nafsu ambisinya kepada sang anak.

Sama seperti yang dialami gadis kecil ini.

Pendidikan memang salah satu hal paling penting untuk anak, tapi bukan berarti orang tua mengabaikan aspek penting sang anak lainnya.

Contohnya adalah seperti gadis kecil yang dipaksa bersekolah walau tengah sakit parah.Memang orang tua pasti ingin agar anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik dari mereka.

Baca Juga: Terkejut Hingga Lali Terbirit-birit saat Dikejar Ular Piton Sepanjang 8,5 Meter, Kisahnya Hingga Berakhir TragisSalah satu caranya adalah dengan memberikan pendidikan dengan kualitas terbaik untuk anak-anak mereka.

Mungkin itu pula yang diharapkan seorang ayah asal Tiongkok ini.Seorang ayah asal Tiongkok Utara memiliki maksud baik untuk anaknya.Namun caranya memberikan pendidikan untuk sang anak, menuai pro dan kontra sehingga viral di media sosial Tiongkok.

Mengutip World of Buzz, ayah ini menemenai putrinya yang masih berumur 10 tahun berangkat sekolah pada Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Keduanya datang ke SMP Hengshui, Hebei, Tiongkok, guna menghadiri acara pembukaan hari pertama sekolah.

Namun, ada hal aneh yang terlihat saat keduanya berjalan di sekolah.Sang ayah terlihat membawa sebuah tiang kayu panjang di sisinya.

Baca Juga: Kepengen Punya Mobil, Wanita Ini Nekat Lepas Bajunya Hingga Setengah Bugil saat Ajukan Pinjaman Uang di Bank, Aksinya Terekam CCTV!

Di atas tiang tersebut, terdapat sebuah kantong infus yang ternyata masih tersambung ke tubuh putrinya.

Editor : Pipit

Latest