Follow Us

Dikabarkan Dekat Hingga Bela-belain Datang ke Rumah Ayu Ting Ting Saat Ultah, Pakar EkspresiJelaskan Gerak-gerik Didi Riyadi: Keduanya Terlihat Nyaman

Dewa - Kamis, 25 Juni 2020 | 09:00
Momen saat Ayu Ting Ting menghadiahi Didi Riyadi kecupan di pipi usai memberinya kejutan ultah
Tangkap layar YouTube/Qiss You TV

Momen saat Ayu Ting Ting menghadiahi Didi Riyadi kecupan di pipi usai memberinya kejutan ultah

WIKEN.ID - Seperti belum ingin menjalin ke arah hubungan yang serius, kisah cinta Ayu Ting Ting memang kerap menjadi misteri.

Tak banyak komentar saat disebut jadi orang ketiga, hingga kedekatannya dengan Igun dan Didi Riyadi, Ayu pun seolah masa bodoh dengan pemberitaan yang ada.

Hingga kini, janda Enji Baskoro ini seperti masih asik menyendiri.

Namun, tak menampik kalau sederet pria kepincut dengan pesona Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Mendadak Ashanty Ngaku Benci pada Nagita Slavina Gegara Lihat Kelakuannya: Aku Benci Banget Malah!

Hingga kini hubungannya dengan Ivan Gunawan juga belum menemukan titik terang, seolah ingin mengambil kesempatan dan bergerak cepat, Didi Riyadi akhirnya datang ke rumah Ayu.

Di tengah getolnya masa pendekatan, Ivan Gunawan kedatangan "saingan" sosok Didi Riyadi yang nyatanya hadir dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Keduanya juga sempat dikabarkan menyimpan rasa.

Seorang Pakar Ekspresi melihat jika ada isyarat kenyamanan saat Ayu Ting Ting bersama dengan Didi Riyadi.

Baca Juga: Bak Korek Luka Lama, Anang Kermansyah Beberkan Pengkhianatan Krisdayanti di Masa Lalu: Gak Ada Cara Lain Kalau Gak Punya Rasa Percaya!

Tak hanya rasa nyaman, bahkan sang Pakar Ekspresi menyebutkan jika Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi tidak ingin berjauhan satu sama lain.

Editor : Agnes

Latest