Follow Us

Viral Video Ondel-ondel Adu Jotos di Pinggir Jalan Gara-gara Rebutan Ini, Warganet Geram: Budaya Adat Sudah Disalahgunakan!

Dewa - Rabu, 24 Juni 2020 | 12:30
Dua kelompok pengamen ondel-ondel terlibat baku hantam pada Minggu (21/6/2020). (Tangkapan Layar Instagram @Info_Ciledug)

Dua kelompok pengamen ondel-ondel terlibat baku hantam pada Minggu (21/6/2020). (Tangkapan Layar Instagram @Info_Ciledug)

WIKEN.ID - Warganet dibuat tertawa oleh sebuah video viral tentang Ondel-ondel.

Video tersebut memperlihatkan dua Ondel-ondel sedang adu jotos.

Alhasil video tersebut menjadi viral di media sosial Instagram.

Usut punya usut, kericuhan tersebut terjadi lantaran keduanya tidak sengaja berpapasan di jalan dan merasa sudah melewati batas wilayah pekerjaan.

Baca Juga: Salah Satu Rumah Termewah di Masanya, Rumah Cendana Saksi Bisu Perjalan Soeharto Bakal Diubah Menjadi Museum

Mengutip dari Tribunwow.com, atraksi tersebut pun berujung perkelahian panjang hingga salah satu dari pemain ondel-ondel tersebut terlempar ke pagar.

Sebuah akun Instagram bernama @kabarciledug memposting video kedua ondel-ondel tersebut baku hantam pada Minggu, (21/6/2020).

Akun tersebut menuliskan kejadian tersebut mulanya berasal dari seorang warganet bernama @mirzaza.putri yang memberitahukan dua ondel-ondel tengah berkelahi.

Perkelahian tersebut kemudian direkam dengan durasi 2 menit dan disebarluaskan di media sosial Tik Tok.

Baca Juga: Lebih Pilih Gunakan Rumah Cendana Dibandingkan Istana, Begini Ruang Kerja Berlapis Kaca Anti Peluru Milik Soeharto yang Digunakannya Selama Memimpin Indonesia

Kedua atraksi ondel-ondel yang tengah berkelahi tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Source : TribunWow

Editor : Pipit

Latest