Follow Us

Terbongkar Dalang Perseteruan KD dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Sebut Seperti Ada Banteng Besar yang Membatasi Mereka

Dewa - Selasa, 23 Juni 2020 | 11:30
Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel
Kolase Instagram @azriel_hermansyah, @mbakyou17, @krisdayantilemos

Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

WIKEN.ID - Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan perseteruan antara Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel Hermanysah dan Azriel Hermanyah.

Konflik antara ibu dan anak ini, kian nampak memanas.

Meski KD bersama sang suami, Raul Lemos telah memberikan klarifikasi, namun nampaknya hal tersebut tak membuat puas publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu gegara sindiran sang ayah sambungnya, Raul Lemos di Instagram.

Baca Juga: Akhirnya Tekuak Otak Biang Kerok Dibalik Kisruh KD dengan Aurel Dan Azriel Ternyata Raul Lemos: Perlu Kesadaran, Perlu Keikhlasan

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Jadi Bintang Iklan Kosmetik, Ternyata Bukan Saat Berdandanlah Dewi Sandra Malah Merasa Dirinya Sedang Cantik-cantiknya

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Editor : Agnes

Latest