Follow Us

Bak Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Setia Dampingi saat Kecanduan Narkoba Hingga Sembuh Total, Krisdayanti Malah Selingkuhi Anang Hermansyah

Hafidh - Senin, 22 Juni 2020 | 09:30
Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Istimewa via Tribunnews

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

WIKEN.ID - Kehidupan Krisdayanti belakangan ini selalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya konflik antara sang diva dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah seolah tak menemui kata selesai.

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel lagi-lagi retak gegara sebuah komentar di Instagram.

Krisdayanti dianggap warganet telah membela suaminya, yang sebelumnya sempat menyinggung soal anak yang kurang menghormati orang tua.

Baca Juga: Tertawa Diatas Penderitaan Orang Lain, Abdul Rozak malah Terbahak-bahak saat Gosipin Kondisi Ruben Onsu Bareng Ivan Gunawan: Bensu Alamak Lu Ah!

Pasca konflik dengan anak-anaknya pecah, Krisdayanti jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap mengesampingkan anaknya.

Bahkan, Krisdayanti sampai mendapat teguran dari Majelis Kehormatan DPR RI karena mengumbar masalah keluarganya di media sosial.

Jauh sebelumnya, rupanya Krisdayanti sudah lama berkonflik dengan sang anak lantaran ketahuan selingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Parahnya, Aurel dan Azriel sendiri yang memergoki tindakan sang bunda.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Sempat Tak Setuju Anaknya Menikahi Artis Ini Gegara Sering Dicap Playboy, Raffi Ahmad Malah Heran: Apa Karena Sudah Pasrah?

Tak cukup sampai di situ, Krisdayanti sendiri rupanya sempat mengalami masa kelam dalam hidup lantaran menjadi pecandu narkoba.

Pengalaman pahit itu hampir membuat karirnya hancur dan bangkit karena Anang Hermansyah yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Source : Grid Hits

Editor : Pipit

Latest