Follow Us

Konfliknya dengan Aurel dan Azriel Seolah Tak Kunjung Selesai, Ahli Astrologi ini Ramalkan Krisdayanti akan Bernasib Buruk Selama 10 Tahun Kedepan, Ada Apa?

Hafidh - Senin, 22 Juni 2020 | 06:00
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah 'perang kata' di media sosial hingga ditegur Badan Kehormatan DPR.
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah 'perang kata' di media sosial hingga ditegur Badan Kehormatan DPR.

WIKEN.ID - Kehidupan Krisdayanti belakangan ini selalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya konflik antara dirinya dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah seolah tak menemui kata selesai.

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel lagi-lagi retak gegara sebuah komentar di Instagram.

Krisdayanti dianggap warganet telah membela suaminya, yang sebelumnya sempat menyinggung soal anak yang kurang menghormati orang tua.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ngamuk Usai Lihat Ashanty Sibuk Elus Hingga Cium-cium 'Sosok' Ini di Hadapannya: Ngapain Dikayak Gituin?

Pasca konflik dengan anak-anaknya pecah, Krisdayanti jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap mengesampingkan anaknya.

Bahkan, Krisdayanti sampai mendapat teguran dari Majelis Kehormatan DPR RI karena mengumbar masalah keluarganya di media sosial.

Melansir dari kanal Youtube 'Was-was' seorang ahli astrologi kini meramalkan nasib buruk yang akan menimpa Krisdayanti di masa depan.

Gunadi, Ahli Astrologi, melihat peruntungan nasib Krisdayanti yang dikatakan sedang memasuki 10 tahun masa-masa berat.

Baca Juga: Awalnya Bak Gayung Bersambut, Usai Rasa Sayangnya Dibalas Ayu Ting-ting Kini Ivan Gunawan Malah Ungkap Belum Bisa Membawa Hubungannya Ke Jenjang yang Lebih Serius, Ini Alasannya

Hal itu diungkap Gunadi usai melihat elemen-elemen Krisdayanti yang bisa terlihat dari tanggal dan jam kelahiran sang diva.

"Kita melihat bahwa Krisdayanti banyak banget kemungkinan akan mengalami keributan-keributan yang masalah hukum, masalah annoying."

Source : YouTube

Editor : Amel

Latest