Follow Us

Mbak You Tiba-tiba Terawang Kekeyi, Sebut Ada Hal Buruk yang Bakal Menimpa Hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Dibalik Lagu Keke Bukan Boneka, Ada Penglaris?

Hafidh - Minggu, 21 Juni 2020 | 09:00
Mbak You bongkar hal tak terduga di balik ketenaran Kekeyi
Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, @mbakyou17

Mbak You bongkar hal tak terduga di balik ketenaran Kekeyi

WIKEN.ID - Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kini bisa dibilang sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi.

Bagaimana tidak, semula Kekeyi dikenal setelah membuat konten make up menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender.

Namun baru-baru ini, ia merilis video musik berjudul 'Keke Bukan Boneka' yang langsung menduduki peringkat pertama YouTube pada hari pertamanya rilis.

Tak hanya itu saja, lagu 'Keke Bukan Boneka' rupanya juga berujung kontroversi.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Diterawang Mbak You Diikuti Sosok Anak Kecil Hingga Disebut Hamili Orang, Hotman Paris Geram: Lu Nuduh Gua?

Pasalnya, lagu tersebut memiliki sejumlah kemiripan dengan lagu 'Aku Bukan Boneka' dari Rinni Wulandari dan 'Menulis di Atas Kertas' karya Papa T Bob.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You baru saja menerawang bagaimana sifat asli dan karier dari youtuber, Kekeyi.

Seperti yang kita tahu, nama Kekeyi kembali diperbincangkan usai ia mengeluarkan lagu beserta video klip di kanal YouTubenya.

Sayangnya, kemunculan lagunya tersebut malah menuai kontroversi.

Baca Juga: Setahun Menikah Tapi Tak Kunjung Berbadan Dua, Reino Barack Bongkar Penyebab Syahrini Belum Hamil Juga, Sebuah Perjanjian Akhirnya Ikut Terungkap

Tak sampai di situ, setelahnya Kekeyi disebut memblokir media sosial teman-temannya.

Potret mengenai Kekeyi pun menarik perhatian banyak orang termasuk bagi ahli tarot, Denny Darko.

Source : YouTube

Editor : Amel

Latest