Follow Us

Curiga Raffi Ahmad Kepingin Menikah Lagi, Ashanty Langsung Layangkan Ancaman pada Suami Nagita Slavina: Gue Bunuh Beneran Lo Fi!

Hafidh - Jumat, 19 Juni 2020 | 15:00
Raffi Ahmad dan Ashanty
Instagram/@raffinagita1717 @ashanty_ash

Raffi Ahmad dan Ashanty

WIKEN.ID - Baru-baru ini artis kondang Raffi Ahmad kena semprot istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Bahkan, Ashanty sampai nekat mengancam Raffi Ahmad jika melakukan hal yang tak disukainya.

Wah ada apa ya?

Dilansir dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis (18/6/2020), semua berawal saat Raffi Ahmad mengajukan pertanyaan ke Anang Hermansyah.

Baca Juga: Stres Anak Hingga Suaminya Meninggal Akibat Covid-19, Seorang Dokter Cantik Ini Tiba-tiba Telanjang di Pinggir Jalan, Videonya pun Viral!

Saat itu, Raffi Ahmad rupanya terkesan dengan kesuksesan yang didapatkan Anang dalam tiga generasi yang berbeda.

Bahkan usai bercerai dengan Krisdayanti, dan kini menikah dengan Ashanty, sosok Anang Hermansyah selalu menuai kesuksesan.

"Mas Anang ini kan hidup di tiga generasi, maksud gue berjaya di tiga generasi. Dulu juga Mas Anang, waktu masa lalunya juga top dengan masanya Mas Anang di Kidnap," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bikin Musisi Kondang Ini Tersinggung Karena Ucapannya, Niat Minta Maaf Raffi Ahmad Malah Kena Semprot: Lu Pikir Gue Ini Nganggur!

"Masanya Mas Anang dengan rumah tangga yang sebelum Ashanty, dan sampai sekarang. Ini gue belum nemuin rumusnya nih," tanya Raffi Ahmad penasaran.

Namun belum sempat dijawab Anang, Ashanty yang mendengar pertanyaan Ashanty langsung menduga suami dari Nagita tersebut berkeinginan untuk menikah lagi.

"Ya tapi lo jangan ngiutin yang, enggak boleh kawin lagi, ini sudah cukup," kata Ashanty sembari mengarahkan tangan ke Raffi.

Source : YouTube

Editor : Amel

Latest