Follow Us

Ditampung untuk Dibantai, Intip Kisah Memilukan Anjing-anjing yang Hampir Jadi Santapan yang Akhirnya Berhasil Diselamatkan

Amel - Jumat, 19 Juni 2020 | 06:20
Anjing-anjing di peternakan daging
Kolase Mirror

Anjing-anjing di peternakan daging

WIKEN.ID - Miris, 90 anjing ini ditakdirkan untuk menjadi 'daging' dalam peternakan di Korea Selatan telah terselamatkan.

Melansir Mirror, Kamis (26/9/2019), pakar anjing yang memiliki acara TV, Marc Abraham dan Victoria Stilwell menyelamatkan hewan peliharaan dari kengerian rumah pemotongan hewan.

Dari anjing-anjing itu ada pula tujuh anak anjing yang beruntung bisa diterbangkan ke Inggris untuk mencari rumah adopsi.

Baca Juga: Mantap Pindah Agama, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Rebut Suami Orang dan Kekeh Menikahinya : Pokoknya, Kami Akan Menikah!

Pasangan ini bekerja sama dengan Humane Society International, duta besar anjing yang telah berjanji untuk membantu membuat sejarah perdagangan daging anjing.

Anjing-anjing yang diselamatkan yang tersisa sedang diterbangkan ke tempat aman di Amerika Serikat dan Kanada.

Dokter Hewan Abraham, yang berkampanye untuk Hukum Lucy - untuk mencapai larangan bertani anak anjing di Inggris, Wales dan Skotlandia - tidak dapat mempercayai apa yang dilihatnya di Korea Selatan.

Dia berkata, “Saya benar-benar kagum dengan ketangguhan anjing-anjing cantik ini.

"Mereka menanggung hidup yang menyedihkan dalam kondisi kumuh dengan hanya batas minimal untuk membuat mereka tetap hidup, dan tidak ada perawatan hewan sama sekali."

Baca Juga: Lama Jadi Misteri, Gedung Mewah Milik Mantan Artis Seksi yang Sudah Tobat Ini Dikabarkan Angker, Begini Isi Dalamnya yang Bertahun-tahun Tak Terjamah

Namun begitu banyak dari mereka masih mengibas-ngibaskan ekor mereka dan melompat kegirangan ketika menunjukkan sedikit kasih sayang.

Ia mengatakan hidup di peternakan sangat memilukan bagi anjing-anjing itu.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular