Follow Us

Sudah Diramalkan 3 Tahun Silam, Paranormal Kondang Ini Terawang Adanya Konflik di Keluarga AAA Sejak 2017 Silam: Yang Bisa Meluluhkan Hanya Kebijakan dari Anang

Pipit - Rabu, 17 Juni 2020 | 06:00
Anang Hermansyah Diam Seribu Bahasa Saat Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos dan Dikambinghitamkan Krisdayanti, Mbak You Justru Bongkar Tabiat Asli Suami Ashanty: Dia Tidak Mau Campur karena Setiap Anak Punya Kehendak Sendiri-sendiri
Kolase Instagram @azriel_hermansyah, @mbakyou17 Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Anang Hermansyah Diam Seribu Bahasa Saat Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos dan Dikambinghitamkan Krisdayanti, Mbak You Justru Bongkar Tabiat Asli Suami Ashanty: Dia Tidak Mau Campur karena Setiap Anak Punya Kehendak Sendiri-sendiri

WIKEN.ID - Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Biasanya bungkam di depan publik, Azriel Hermansyah menggegerkan jagat maya saat menguak pengakuan mencengangkan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Baca Juga: Hanya Berbatas Tirai, Sejoli Ini Malah Asyik Berhubungan Badan di Rumah Sakit Padahal Tangan Maish Diinfus!

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Bak menabur garam di atas luka, Krisdayanti justru menambah panjang perseteruan ini gegara pernyataannya di YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Alih-alih membela kedua buah hatinya, Krisdayanti justru mengkambinghitamkan Aurel dan Azriel yang dianggapnya tak mau terbuka pada sang ibu kandung.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu bahkan membandingkan Anang Hermansyah dengan mantan istri Raul Lemos di Timor Leste.

“Suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub rukun, saling asih asuh membesarkan anak-anaknya bersama-sama.

Contoh kecil lagi, Yuni (Shara) sama mantannya. Kamu sama mantan kamu (menunjuk ke Deddy Corbuzier). Atas izin suami saya sebetulnya pengen bisa komunikasi baik,” ujar Krisdayanti dalam YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

Editor : Pipit

Latest