Follow Us

BERITA TERPOPULER MINGGU INI: Kisah Tragis Seorang Janda Nekat Nikahi Pria 'Buruk Rupa' Hingga Seorang Anak Tega Jual Ibunya Sendiri Seharga Rp 10.000

Dewa - Selasa, 16 Juni 2020 | 13:20
Kolase berita terpopuler minggu ini, Selasa (16/6/2020).

Kolase berita terpopuler minggu ini, Selasa (16/6/2020).

WIKEN.ID - Berita terpopuler seminggu ini, Selasa(16/6/2020), akan menyajikan beberapa informasi yang tengah ramai dalam sepekan ini.

Berita terpopuler seminggu datang dari kisah rumah tangga seorang janda menikahi pria 'buruk rupa' namun pernikahan mereka banyak menerima cibiran hingga berujung tragis.

Ada juga informasi selebgram cantik asal Korea memutuskan menjadi seorang mualaf dan kini dirinya tengah menjadi perbincangan karaena dijodohkan dengan seorang ustad.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar seorang anak tega menjual ibunya sendiri yang dihargai sebesar Rp 10.00 dengan dalih sang ibu tak berguna.

Baca Juga: Inginkan Seperti Ashanty, Raul Lemos Sampai Berani Bersumpah dan Meminta Ini dari Aurel dan Azriel Hermansyah: Alhamdulillah Kalau Itu Terjadi

Berikut 3 berita yang telah WIKEN.ID rangkum:

1. Nikahi Pria Buruk Rupa, Janda Cantik Ini Harus Terima Cibiran, Setahun Kemudian Rumah Tangganya Justru Berakhir Tragis, Ada Apa?

Ada banyak sekali kisah cinta yang luar biasa bahkan diluar pikiran.

Tak jarang justru membuat heran.

Nah, kali ini ada kisah cinta seorang wanita cantik yang mendadak jatuh cinta dengan pria yang memiliki wajah 'berbeda'.

Kisah cintanya justru mengundang kontoversi.

Baca Juga: Sungguh Naas, Pesepakbola Ini Tewas Dibunuh Polisi, Rekan Setim Ajak Peti Matinya Cetak Gol Terakhir

Source : Wiken

Editor : Wiken

Latest