Follow Us

Ngaku Masih Berhubungan Badan Meski Diselingkuhi Veronica Tan, Ahok Ungkap Mantan Mertua Sempat Ngotot untuk Berdamai: alau tidak Memaafkan, mana bisa Bersetubuh

Agnes - Kamis, 11 Juni 2020 | 11:30
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan.
Kolase | youtube/basuki tp & Instagram Veronica Tan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan.

WIKEN.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan memang sempat menghebohkan beberapa tahun lalu.

Pasangan yang kerap terlihat romantis ini tiba-tiba memutuskan bercerai ketika Ahok di jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Keduanya bercerai pada 2018 silam.

Banyak yang menyayangkan pernikahan yang sudah terjalin selama 20 tahun itu kandas.

Setelah perceraian terjadi, terkuak kabar perselingkuhan.

Baca Juga: Kembali Jadi Malaikat, Baim Wong Wujudkan Impian Penggemarnya, Suami Paula Verhoeven Umrohkan Ibu Pemuda dengan Kekurangan Fisik

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Saat itu Fifi bahkan dianggap sebagai orang yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakanya, Basuki Tjahaja Purnama.

Namun Fifi akhirnya membantah dan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut justru diketahuinya dari ucapan Ahok sendiri.

Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Baca Juga: Niat Hati Antar Anggota Tim Risa Saraswati dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Malah Diberhentikan di Rumah Kosong dan Gelap, Faktanya Bikin Merinding!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest