Follow Us

BERITA TERPOPULER HARI INI: Seisi Ruangan Bersalin Dibuat Heboh Setelah Menyaksikan Kondisi Sang Bayi Hingga Hunian Mewah Milik Artis Cantik Manohara

Dewa - Selasa, 09 Juni 2020 | 10:30
Kolase kondisi ruangan persalinan dan Manohara
newsner.com dan Instagram @manodelia

Kolase kondisi ruangan persalinan dan Manohara

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Selasa(9/6/2020), akan menyajikan beberapa informasi yang tengah ramai dalam sepekan ini.

Berita terpopuler hari ini datang dari seorang ibu ketika melakukan persalinan di rumah sakit. Alangkah terkejutnya dirinya beserta dokter saat menyaksikan kondisi sang bayi.

Ada juga informasi hunian mewah milk artis cantik, Manohara. Diketahui bahwa dirinya pernah mendapat siksaan ketika masih menjadi istri dari Pangeran Malaysia.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar mengenai perseteruan antara Krisdayanti dan anak-anaknya sampai-sampai sahabat KD ikut membela dirinya.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Dekat dengan Anak Presiden dan Raffi Ahmad, Artis cCantik Ini Malah Berbeda Usai Dinikahi Pengusaha Tajir

Berikut 3 berita yang telah WIKEN.ID rangkum:

1. Ruangan Bersalin Tiba-tiba Heboh, Dokter Menjerit Setelah Kelahiran Bayi Kembar, Sang Ibu Penasaran dan Terkejut Saksikan Kondisi Sang Anak!

Enggak sedikit orang yang harap-harap cemas saat menunggu proses kelahiran.

Ditambah kondisi ruangan persalinan yang pasti sangat mendebarkan.

Seorang ibu kan bertaruh hidup dan matinya demi melahirkan anaknya.

Baca Juga: Kini Jadi Presenter Kondang dengan Bayaran Termahal, Kehidupan Artis Serba Bisa Penuh Jatuh Bangun, Pernah Jadi Badut Ulang Tahun Hingga Disangka Banci

Editor : Agnes

Latest