Follow Us

Berseteru dengan Ibu Kandung dan Ayah Sambungnya, Azriel Hermansyah Ancam Bongkar Bukti Perlakuan Sang Ayah: Biar Kita Semua Malu Sekalian

Pipit - Senin, 08 Juni 2020 | 11:30
Krisdayanti Unggah Percakapan dengan Aurel Hermansyah dan Membela Raul Lemos, Azriel Geram: Mimi Cuma Diem Pas Om Maki-maki!
Instagram/Krisdayantilemos & Aurelie.hermansyah

Krisdayanti Unggah Percakapan dengan Aurel Hermansyah dan Membela Raul Lemos, Azriel Geram: Mimi Cuma Diem Pas Om Maki-maki!

WIKEN.ID - Perseteruan antara KD dan Raul Lemos dengan Azriel dan Aurel semakin memanas.

Terlebih usai Krisdayanti memberikan klarifikasi melalui unggahan tangkapan layar whatsapp antara diriny dengan Aurel.

Tak tinggal diam, Azriel Hermansyah pun menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya di akun Instagram @krisdayantilemos.

Baca Juga: Krisdayanti Unggah Percakapan dengan Aurel Hermansyah dan Membela Raul Lemos, Azriel Naik Pitam: Mimi Cuma Diem Pas Om Maki-maki!

Awalnya, Azriel bertanya apa salah ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah, bila minta diperhatikan oleh Krisdayanti sebagai ibu.

Azriel juga menyinggung soal hubungannya dengan suami Krisdayanti kini, pengusaha Raul Lemos.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung.

Namun, Azriel tetap mempertanyakan bagaimana usaha Raul Lemos dalam membina hubungan dengan mereka.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," ungkap Azriel.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kepergok Pakai Baju Kembaran dengan Mantan Pacar Ardi Bakrie saat Hadiri Fashion Show, Begini Tampilannya!

Editor : Pipit

Latest