Follow Us

Tak Ingin Suaminya Disudutkan dan Hubungan dengan Aurel dan Azriel Dicampuri, Krisdayanti Beri Klarifikasi Pada Warganet: Bismillahirrahmanirrahim

Pipit - Senin, 08 Juni 2020 | 16:00
Raul Lemos dan Krisdayanti (kiri) - Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah
Kolase Instagram @krisdayantilemos @azriel_hermansyah

Raul Lemos dan Krisdayanti (kiri) - Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah

WIKEN.ID - Krisdayanti akhirnya angkat bicara atas kabar miring yang belakangan menyeret namanya dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti mengunggah empat foto tangkapan layar isi percakapan pribadinya dengan Aurel bulan Mei 2020 kemarin di akun @krisdayantilemos.

Baca Juga: Bikin Raffi Ahmad Merinding, Hal Ini yang Dialami Anang Hermansyah Usai Ditinggalkan Oleh Krisdayanti: Berat, Itu Masa Terberat

"Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel," tulis Krisdayanti, Minggu (7/6/2020).

Istri pengusaha Raul Lemos itu mengaku, tidak selalu bersama ponselnya, sehingga membalas pesan atau sms pun bisa cepat atau lambat.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulis Krisdayanti.

KD begitu ia biasa disapa, berharap warganet tidak lagi menyudutkan Raul Lemos.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Azriel Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Malah Puji Ashanty yang Bisa Dekat dengan Mereka: Orangnya Ngurusin, Perhatian

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," tulis Krisdayanti.

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," imbuhnya.

Anggota DPRD RI inipun mengatakan, ia juga masih berhubungan baik dengan anak-anak Raul Lemos yang ada di Timor Leste.

Editor : Pipit

Latest