Follow Us

Kini Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Zaskia Gotik Mengaku Jadi Perempuan Haruslah Matre Agar Tidak Terjadi Hal Ini!

Pipit - Senin, 08 Juni 2020 | 09:00
Putrinya Telah Hamil dan Jadi Istri Sah Secara Negara, Ayah Zaskia Gotik Ngaku Belum Pernah Bertemu dengan Keluarga Sirajuddin Mahmud Menantunya Itu, Kok Bisa?
Instagram @zaskia_gotix

Putrinya Telah Hamil dan Jadi Istri Sah Secara Negara, Ayah Zaskia Gotik Ngaku Belum Pernah Bertemu dengan Keluarga Sirajuddin Mahmud Menantunya Itu, Kok Bisa?

WIKEN.ID - Sebelum menikah dengan Sirajuddin Mahmud, seorang pengusaha kaya raya, Zaskia Gotik berteori bahwa seorang wanita ada baiknya bersifat matre terhadap lelaki.

Hal ini lantaran demi mendapatkan kenyamanan dalam hal sandang, pangan, dan papan ketika membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Bikin Zaskia Gotik Menangis di TV Gara-gara Diminta Jadi Istrinya, Nassar Tunjuk Wajah Vicky Prasetyo Sambil Ucapkan Hal Ini

"Jadi cewek sekarang harus matre, daripada dimatrein sama cowok," kata Zaskia saat dilansir dari kompas.com sebelum acara malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Zaskia yang kala itu tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, mengaku sudah merancang masa depan mereka sebelum berumah tangga.

"Paling persiapan mental saja untuk kami berdua. Pekerjaan Rian juga sudah lancar, aku juga (sukses berkarier), kami sudah punya gubuk cantik," kata dia.

Di sisi lain, Zaskia mengaku merasa memiliki kecocokan satu sama lain dengan Arief.

Baca Juga: 14 Tahun Dipenjara Setelah Bersekongkol dengan Ibu serta Pamannya untuk Bunuh Pacarnya Sendiri, Artis Cantik Lidya Pratiwi Sebentar Lagi akan Bebas, Intip Kronologinya!

Menurut dia, tolok ukurnya bisa dilihat dari hubungan cinta mereka yang relatif akur.

"Asal tahu aja ya, Eneng (biasa Zaskia akrab disapa) selama dua tahun lebih enggak pernah erberantem. Paling gejalanya dia kalau jemput kemalaman, itu aja, yang lain enggak ada masalah," ucapnya.

Namun, hubungan keduanya mesti kandas dan kini Zaskia telah bahagia bersama Sirajuddin Mahmud.

Tak hanya itu Zaskia juga kini sangat berbahagia karena telah mengandung buah cintanya bersama sang suami.

Editor : Wiken

Latest