Follow Us

Minta Dijemput Tim Gugus Tugas, Demi Buktikan Jika Virus Corona Tak Ada Pria Ini Siap Dirawat Bareng Pasien Covid-19

Pipit - Minggu, 07 Juni 2020 | 10:30
Ilustrasi covid-19
Freepik

Ilustrasi covid-19

WIKEN.ID - Tak percaya akan adanya virus Corona, pemuda ini minta ditangkap tim gugus tugas.

Seorang pemuda di Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku, berinisial AA mengunggah status di Facebook bahwa ia tak percaya dengan keberadaan wabah Covid-19.

Baca Juga: Pernah Putus Asa Hidup Susah, Nikita Mirzani Blak-blakan Hampir Menjajakan Dirinya 'Jualan' ke Om-om: Lu Pasarin Deh Kalah Emang Gue Laku!

Alhasil, ia ditangkap oleh aparat kepolisian untuk dimintai keterangan.

Dilansir oleh Kompas.com, dalam unggahan tersebut, AA juga ingin menemani empat pasien positif Covid-19, yang tengah menjalani perawatan di RSUD Bula.

Hal itu ingin dilakukannya, guna membuktikan keberadaan Covid-19.

Selain itu, dalam unggahannya AA juga menantang tim gugus tugas Covid-19 di wilayah Seram Bagian Timur, untuk menangkapnya.

Adapun unggahan AA di linimasa Facebook pada Minggu (31/5/2020) itu berbunyi “Corona ini seng (tidak) betul. Beta mau buktikan kebenaran, Beta mau temani 4 pasein yg dibilang positif. Beta serius ini, tim gugus tugas besok tangkap Beta”.

Baca Juga: Bersahabat Baik Hingga Kompak Melakukan Kolaborasi Konten Youtube Bersama, Raffi Ahmad Justru Murka dan Ungkap Kebenciannya pada Andre Taulany

Seusai ditangkap lantaran diduga meresahkan masyarakat, Kasat Reskrim Polres Seram Bagian Timur, AKP La Beli mengatakan, AA mengunggah pernyataan itu, lantaran selalu membaca referensi terkait Covid-19 dari China.

Kepada polisi AA juga meminta maaf atas unggahan kontroversinya tersebut.

(*)

Editor : Pipit

Latest