Follow Us

Tak Puas dengan Performa Suaminya, Wanita Ini Nekat Ajak Dua Pria Penuhi Hasrat Seksualnya di Rumah, Mengaku Lupa Sudah Berapa Kali Berhubungan Intim Karena Saking Banyaknya

Pipit - Minggu, 31 Mei 2020 | 15:00
Ilustrasi selingkuh
Tangkap layar via TRIBUN LAMPUNG

Ilustrasi selingkuh

WIKEN.ID - Lantaran mengaku tak puas dengan performa sang suami di ranjang, wanita di Kabupaten Merangin, Jambi, berinisial SD (48) nekat mengajak dua pria sekaligus untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Celakanya, SD mengajak dua pria berinisial PN (45) dan YD (42) itu untuk bersetubuh di rumahnya, di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Lembah Masuari, Jambi.

Tindakan nekat SD itu terjadi Senin (25/5/2020), ketika sang suami yang berinisial HM (47) sedang tidak berada di rumah.

Baca Juga: 5 Bahan Makanan Ini Dipercaya Mampu Mencegah Mata dari Katarak, Intip Tips Memilihnya, Jangan Sampai Salah!

Ketika ketiga oknum itu sedang bersama di rumah SD, warga pun datang menggerebek lalu menyerahkannya ke polisi.

Kanit Reskrim, Polsek Lembah Masurai, Aipda Adi Arianto mengatakan, warga menggerebek rumah tersebut, karena sudah lama curiga terhadap dua pria yang selalu datang ketika suami SD sedang tidak berada di rumah.

Adi menyebutkan, saat digerebek, ketiga pelaku tersebut belum sempat melakukan hubungan intim.

Namun kepada polisi, mereka mengaku sudah sering melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Kala itu suami sah SD sedang tidak berada di rumah. Dia baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Ia (suami) sendiri yang melaporkan ke polisi," ujar Adi, dikutip dari TribunJambi.com

Baca Juga: Petama Kali Kendarai Motor, Nagita Slavina Langsung Minta Dibelikan Moge Rp 340 Juta, Raffi Ahmad: Sepeda Aja Gak Bisa, Mau Naik Motor!

Kanit Reskrim Lembah Masurai Aipda Adi Arianto mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan, para pelaku mengakui bahwa mereka telah lama berselingkuh.

Editor : Pipit

Latest