Follow Us

Kini Rumah Tangganya Dihinggapi Isu Masa Lalu Syahrini, Paranormal Ini Ungkap Motif Reino Barack Mau Nikahi Sang Incess

Pipit - Kamis, 28 Mei 2020 | 16:45
Syahrini dan Reino Barack
dok. instagram/reinobarack

Syahrini dan Reino Barack

WIKEN.ID - Baik Syahrini maupun Reino Barack sama sekali tak pernah mengonfirmasi kabar kedekatan keduanya sebelum mereka resmi menikah.

Kini setelah menikah, rumah tangga Syahrini dan Reino dihinggapi oleh perseteruan Syahrini dengan seseorang yang mengaku sebaga ayah angkatnya.

Masa lalu Syahrini pun dibongkar oleh pria tersebut, walau belum jelas kebenaran yang diungkapkan oleh sang ayah angkat.

Namun seorang paranormal pernah meramalkan hubungan Incess dan Reino, bahkan ia menerawang alasan Reino nikahi Syahrini.

Baca Juga: Menikah di Usia Hampir Kepala 4, Terungkap Alasan Syahrini Tak Kunjung Menikah Sebelum Bertemu Reino Barack

Dilansir dari laman Grid ID, Sabtu (12/01/2019) menurut Mama Ella, hubungan Syahrini dengan Reino Barack tersebut hanya sebatas untuk balas dendam pada Luna Maya.

Dalam Channel YouTubenya yang tayang pada 11 Januari kemarin, Mama Ella menyebut rumor kedekatan keduanya terjadi lantaran rasa penasaran.

"Banyak yang menduga kalau mereka (Syahrini dan Reino Barack) sudah jadian terlebih dahulu sebelum memutuskan hubungan dengan Luna Maya, tapi nyatanya tidak seperti itu," ucap Mama Ella.

Menurut Mama Ella, Reino mendekati Syahrini karena ada sebuah alasan.

"Reino mendekati Syahrini, karena ada satu alasan," ucap Mama Ella.

"Kalau mama lihat, ibaratnya Reino mau membuktikan kepada Luna bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari Luna," lanjut ahli kartu tarot tersebut.

Menurutnya, Reino Barack mengalami kekecewaan dan sakit hati terhadap Luna Maya sehingga memutuskan untuk dekat dengan Syahrini.

Editor : Pipit

Latest