Follow Us

Tak Akan Segan, Ivan Gunawan Bakal Pecat Karyawannya yang Lakukan Hal Ini Saat Lebaran: Hari Selasa Semua Pegawai Saya Harus Melakukan Absen

Pipit - Selasa, 26 Mei 2020 | 07:30
Ivan Gunawan
Ig/ivan_gunawan

Ivan Gunawan

WIKEN.ID - Perancang busana sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan alias Igun menegaskan akan memecat karyawannya jika tidak melakukan absensi setelah Lebaran.

Igun melakukan ini dengan tujuan mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lega Karena Semua Mbaknya Nurut, Nagita Ungkap Rasa Syukur ARTny Memilih Untuk Tidak Mudik di Lebaran Tahun Ini: Kasihan Orang Tua Kamu di Rumah

Hal ini diungkapkan Igun dalan kanal YouTube TRANS TV Official yang berjudul "Bingung Gaji Karyawan di Tengah Wabah Corona, Inul Curhat | BROWNIS (16/4/2020) P1".

"Setelah libur Hari Raya, kan ada dua hari tuh Minggu dan Senin, di hari Selasa semua pegawai saya harus melakukan absen. Kalau tidak melakukan absen, saya anggap pulang kampung dan saya keluarkan," kata Igun seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Igun mengaku tidak bosan mengimbau pegawainya untuk tidak memanfaatkan momen libur itu dengan pulang kampung.

Ia mengatakan, melakukan hal ini demi kebaikan keluarga mereka yang berada di kampung halaman.

Baca Juga: Lewat Arumi Bachsin, FiberCreme Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi COVID-19 dan PSBB di Jawa Timur

"Karena saya memang mengimbau supaya pegawai saya tidak pulang kampung. Ini demi keluarganya yang berada di kampung juga," ucap Igun.

Sebab, mudik saat pandemi Covid-19 justru akan membahayakan warga di desa dan kampung halaman.

(*)

Editor : Wiken

Latest